Malam Ramah Tamah Sekaligus Penutupan Peringatan HUT RI ke-79 Tahun Di Kecamatan Waru

  • Aug 28, 2024
  • Ari Marvian
  • Berita Desa, Berita Kecamatan

Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara Hadiri Malam Ramah Tamah Sekaligus Penutupan Peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia Tahun 2024 di Kecamatan Waru. Rabu Malam (28/08/2024).


Turut hadir Camat Waru dan Unsur Muspika se-Kecamatan Waru, para Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Waru, Kepala Sekolah, Para Pelatih dan Pembina, Para Orang Tua, Adik-adik anggota Paskibraka Kecamatan Waru Tahun 2024, serta Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan itu Pj Bupati PPU Makmur Marbun mengatakan telah kita lewati bersama rangkaian prosesi peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang saat ini telah menginjak usia yang ke-79. Mulai dari Pengibaran Bendera, Merah Putih, Pembacaan teks Proklamasi dan Penurunan Bendera Merah Putih.

"Selain itu juga, ada pula rangkaian acara dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia seperti Pawai Obor, Lomba Fashion, LKBB, Malam Pentas Seni dan Karnaval (Pawai budaya) yang telah kita laksanakan bersama dan berjalan dengan baik." ungkapnya

Lanjut Makmur, Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia tahun ini mengusung tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju," sebuah tema yang mencerminkan semangat untuk pembaharuan dan kemajuan yang berkelanjutan.

"Hadirnya ibukota negara di kabupaten PPU memberi kontribusi yang positif mari gali potensi diri Jadilah pelaku bukan jadi penonton. "Ucapnya